Social Icons

Friday, January 9, 2015

Datang Ke Baitullah Bersama Agen Terpercaya

Baitullah menjadi keinginan umat muslim di dunia untuk datang. Beribadah menghadap langsung ke Ka’bah adalah keinginan yang begitu besar dinantikan. Bagi Anda yang diberikan segala kelebihan oleh Allah dalam bentuk rezeki dan ilmu, maka pergunakanlah untuk segera datang ke Baitullah. Menjalankan perintah haji atau umrah dapat Anda lakukan. Atau pilih salah satu yang siap untuk Anda jalankan.

Haji dan Umrah
Haji dan Umrah


Ajaklah orang tua atau keluarga dekat Anda untuk menjalankan perintah Allah tersebut. Mengapa harus menunda-nunda jika Anda memang sudah dibukakan jalan menuju Baitullah melalui kelebihan rezeki dan ilmu. Ketika hati sudah terpanggil oleh Yang Maha Kuasa, maka segera selagi masih
diberi sisa umur. Namun untuk menjalankan haji dan umrah berbeda dengan Anda hendak pergi wisata. Mengapa begitu, ketika Anda berwisata, maka Anda dapat menjalankan sendiri. Memesan tiket secara perorangan dan pulang sendiri. Untuk haji dan umrah tidak demikian.

Anda diharuskan untuk bergabung dengan rombongan tertentu yang akan berangkat haji dan umrah. Sehingga Anda patut memilih agen haji dan umrah yang terpercaya. Mampu membawa Anda beribadah di Baitullah dan pulang kembali ke kampung halaman dengan sehat serta selamat.

Memilih Agen Haji Dan Umrah

Jika Anda masih terbilang baru atau sama sekali tidak paham mengenai pemilihan agen haji dan umrah, maka perhatikan penjelasan singkat ini. Pastikan ketika Anda memilih, memang agen tersebut adalah agen yang sudah biasa memberangkatkan dan memulangkan rombongan haji dan umrah dengan selamat.

Kemudian agen tersebut memberikan pelayanan yang profesional dan tidak membingungkan calon jama’ah haji dan umrah. Segala akomodasi dan fasilitas terbaik harus Anda terima melalui agen tersebut. Bagaimana cara Anda mengetahuinya tentu saja dengan bertanya kepada orang yang telah lebih dulu bekerja sama dengan agen haji dan umrah tersebut. Namun jika Anda sudah menjatuhkan pilihan kepada agen ELQO MANDIRI TRAVEL, maka tidak perlu dipertanyakan lagi.

Memudahkan Para Jama’ah Haji Dan Umrah

Melihat secara umum jama’ah haji dan umrah Indonesia adalah para orang tua lanjut usia, maka akan sulit jika diurus sendiri. Bagi Anda tentu dengan mengandalkan agen resmi yang menyediakan paket haji dan umrah, maka segalanya akan diurus oleh pihak agen. Anda tinggal memenuhi syarat dan prosedur yang diberikan oleh pihak agen. Begitu juga ketika Anda mengambil pilihan agen seperti ELQO MANDIRI TRAVEL. Agen ini akan memberikan segala kemudahan yang para jama’ah haji dan umrah perlukan.

Pemilihan Waktu Haji Dan Umrah

Anda harus memilih waktu kapan hendak menjalankan perintah haji atau umrah. Sehingga agen akan mudah memasukkan Anda dalam rombongan paket haji dan umrah bulan berapa. Mengingat pihak agen tersebut tentunya sudah memiliki banyak jadwal padat untuk menerbangkan parajama’ah haji dan umrah setiap bulannya.
Sehingga agen akan dapat menentukan apakah di bulan tertentu Anda dapat berangkat akrena kuota yang masih tersisa atau malah sudah penuh. Jika kuota jama’ah haji dan umrah sudah penuh, maka Anda tidak perlu kecewa karena tentunya dapat memilih bulan lain untuk menjalankan ibadah ke Baitullah.

Membawa para jama’ah haji dan umroh yang sudah tulus ikhlas dan hati suci untuk beribadah ke Baitullah, ELQO MANDIRI TRAVEL akan melayani dengan sebaik-baiknya. Anda akan memperoleh pelayanan yang optimal baik saat di Indonesia, di tanah suci, sampai pulang kembali ke Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir dengan percaya pada pelayanan agen resmi berbadan hukum CV.ELQO DUTA MANDIRI.

Hubungi :
ZULFIANTO (Owner) : 081366081167
Novri Heldi (Marketing) : 081276247770
Kantor :
Jl.Kartama gg.bkk no.12/233 RT/RW 04/07
Kel.Maharatu, Kec.Marpoyan Damai
Pekanbaru – RIAU
28284
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates