Social Icons

Wednesday, January 7, 2015

Peningkatan Fasilitas Keamanan [Secure Socket Layer]

Secure System
untuk meningkatkan fasilitas keamanan anda bertransaksi bersama kami, maka untuk mengamankan segala jenis bentuk transaksi yang ada lakukan telah di enkripsi oleh system terbaru kami yaitu menggunakan teknologi Secure Socket Layer .

SSL merupakan tulang punggung (Backbone) dari keamanan kita di Internet dan juga melindungi setiap informasi sensitif Anda sepanjang trafik data di Internet. Ini akan menjaga internet dari serangan kriminal dan memberi banyak manfaat langsung kepada Anda. karena kami faham betul bahwa privacy dan keamanan sangat berpengaruh besar dalam segala bentuk transaksi di dunia internet anda.


Manfaat dari SSL

Mengapa menggunakan SSL ? Untuk meng-enkripsi informasi sensitive.

Alasan utama mengapa menggunakan SSL adalah untuk menjaga informasi sensitif selama dalam proses pengiriman melalui Internet dengan cara dienkripsi, sehingga hanya penerima pesan yang dapat memahami dari hasil enkripsi tersebut. Hal ini sangat penting, karena informasi yang kita kirimkan di Internet membutuhkan proses perjalanan dari komputer ke komputer sampai mencapai server tujuan. Komputer lain yang ada diantara Anda dan server dapat melihat nomor Kartu Kredit Anda, username dan passwords, dan informasi sensitive lainnya bila hal ini tidak dienkripsi dengan Sertifikat SSL. Ketika sertifikat SSL digunakan, informasi menjadi tidak dapat terbaca oleh siapapun kecuali ke server yang memang dituju saat mengirim informasi tersebut. Hal ini melindungi informasi tersebut dari hackers dan pencuri identitas.
Enkripsi
Enkripsi
Otentikasi (Authentication)

Selain juga enkripsi, sertifikat SSL juga menyediakan otentikasi. Ini artinya Anda dapat lebih pasti dalam mengirimkan informasi ke server yang benar-benar valid dan bukan malah ke kriminal server . Mengapa ini begitu sangat penting ? Sifat dasar dari internet artinya bahwa pelanggan Anda akan lebih sering dalam mengirimkan informasi yang melewati beberapa jumlah komputer. Setiap dari komputer ini bisa berpura-pura menjadi website Anda dan mengelabui pengguna Anda untuk mengirimkan informasi mereka ke komputer tersebut. Hal ini hanya dapat dihindari dengan menggunakan Public Key Infrastructure (PKI), dan mendapatkan sertifikat SSL dari penyedia SSL terpercaya.

Mengapa penyedia SSL menjadi begitu penting ? Penyedia SSL terpercaya akan mengeluarkan sertifikat SSL bagi perusahaan yang telah diverifikasi melalui beberapa proses standard pemeriksaan identitas. Beberapa jenis sertifikat SSL, seperti sertifikat SSL EV, membutuhkan validasi yang lebih ketat dalam proses verifikasi daripada jenis sertifikat SSL yang lain. Bagaimana Anda dapat mengetahui apakah penyedia SSL tersebut terpercaya ? Anda dapat menggunakan SSL Wizard kami untuk membandingkan penyedia SSL (link) yang disertakan pada kebanyakan web browser. Pembuat web browser telah memverifikasi bahwasanya penyedia SSL tersebut telah memenuhi persyaratan dan juga telah diawasi (audit) oleh pihak ketiga dengan menggunakan standar seperti WebTrust.

Happy Booking with Elqo Travel

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates